FAQ

Jika anda sudah terdaftar menjadi anggota IAKMI, anda bisa mendapatkan akses khusus melalui Log-In di web resmi IAKMI www.iakmi.or.id dengan masukan nomor anggota + Password.

Anda bisa mengakses materi/informasi, jurnal, e-book, materi KIE program, discount registration fee untuk event nasional/international public health (Konas, Mukernas, Seminar, Workshop, Training, dll dengan cara mendownload.

Pembiayaan keanggotaan IAKMI per Oktober 2016 adalah sebesar 150.000 untuk masa keanggotaan tiga tahun. Jika masa keanggotaan sudah habis, silahkan melakukan pembayaran ulang melalui rekening BNI IAKMI 0358525227.

Kemudian buka website IAKMI www.iakmi.or.id , Klik Daftar Sekarang >> Klik Registrasi Anggota >> Klik Konfirmasi Pembayaran >> Klik Tujuan Pembayaran >> Pilih Perpanjangan Keanggotaan.

Setelah melalui proses percetakan, KTA anda akan didistribusikan ke Provinsi sesuai Daerah Kepengurusan yang anda pilih saat mengisi "Person Info". Untuk pengambilan KTA Permanen anda bisa menghubungi Pengurus Daerah (Pengda) IAKMI.

Untuk info kontak bisa di download di website IAKMI www.iakmi.or.id , Klik Profil >> Klik Pengurus Daerah.